SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Jumat, 21 Juni 2019 - 12:50:27 WIB
SATPOL PP KAB MADIUN LAKSANAKAN HALAL BI HALAL

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 23 kali

 

PRAJA WIBAWA. Keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Madiun menggelar halal bi halal yang berlokasi di Kantor Satpol PP Kabupaten Madiun. Halal bi halal tersebut dilaksanakan setelah apel pagi, Selasa (11/6/2019) pukul 08.00 WIB.

Halal bi halal ini dilakukan serentak mulai dari kepala, sekretaris, kepala bidang, kepala seksi, staf hingga para personel sebagai bentuk ajang silahturrahim usai libur Idul Fitri 1440 Hijriah.

Ada hal yang berbeda pada halal bi halal tahun ini yaitu Sebelum melaksanakan halal bi halal di ruangan mulai dari Kepala, sekretaris, kepala bidang, kepala seksi, staf hingga para personel menyempatkan foto bersama sebagai wujud kebersamaan keluarga besar Satpol PP Kabupaten Madiun yang kompak dan sinergi.

Kepala Satpol PP Kabupaten Madiun Supriyadi AP.M.Si mengatakan halal bihalal ini merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan silaturahmi dan saling memaafkan Antara Pejabat mulai dari Kepala, Sekertaris Dinas, Kepala Seksi, Kepala Bidang dan seluruh staf. Baik seluruh staf Sekretariat maupun staf Opsdal dan Dikdak

“Ini masih suasana lebaran jadi seluruh pejabat hingga personel Satpol PP saling berjabat tangan untuk saling memaafkan sehingga tali silaturahim pun akan terjaga dengan baik, mari kita membangun kebersamaan sehingga kita tidak terpisah pisah karena kita adalah satu kesatuan ” ungkap Kasatpol PP
Kepala Satpol PP juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota yang pada masa bulan suci romadhon telah melaksanakan seluruh tugas tugas yang di berikan dan mendapatkan apresiasi bagus dari pimpinan.

“Bulan ini adalah pertengahan Tahun Anggaran 2019 kami mengarapkan Kepala Seksi dan Kepala Bidang untuk segera melakukan koordinasi dan melaksanakan kegiatan kegiatan yang sudah direncanakan, saya berharap di akir tahun anggaran nanti serapan kita dapat di maksimalkan” tutupnya .

Setelah sling berjabat tngan dan besealam salaman selesai seluruh pimpinan dan staf menikmati sarapan pagi Ketupat sayur yang telah di sediakan di ruang Opsdal. (Her)

#Humas_Praja_1950