SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Jumat, 21 Juni 2019 - 12:47:39 WIB
SATPOL PP LAKSANAKAN PENGAMANAN HALAL BIHALAL BUPATI MADIUN DENGAN ASN IDUL FITRI TAHUN 1440 H/ 2019

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 39 kali

 

PRAJA WIBAWA. Sebanyak 30 Personil Satuan Polosi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Madiun terlibat dalam kegiatan Pengamanan halal bihalal Bupati dan Wakil Bupati Madiun dengan ASN Pemerintah Kabupaten Madiun. Senin (10/06/2019).

Halal Bihalal ini dilaksanakan di Pendopo Ronggo Djuemeno Kabupaten Madiun. Kegiatan ini di awali dengan Apel Pagi dan absensi daftar kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H. pada Halal Bihalal ini di hadiri oleh ASN seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun.

Satpol PP bertugas mengatur kelancaran jalannya kegiatan halal bihalal kali ini, dengan diawali oleh Kepala OPD masing-masing, satu persatu ASN memasuki Pendopo untuk bersalaman dengan Bupati Madiun beserta istri, Wakil Bupati Madiun beserta istri dan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun beserta istri.

Halal bihalal ASN Pemerintah Kabupaten Madiun dengan Bupati Madiun juga dimanfaatkan oleh mereka yang hadir untuk silaturahim dan halal bihalal dengan sesama ASN baik sesama OPD maupun dengan ASN dari OPD yang lain.

Oleh karena Banyaknya ASN yang mengikuti acara ini hingga antrian mengular sampai dengan pintu gerbang masuk pendopo, petugas Satpol PP sering kali mengingatkan untuk menjaga ketertiban sehinggal acara dapat berjalan dengan lancar.

Usai melaksanakan kegiatan halal bihalal ASN Kabupaten Madiun dengan Bupati Madiun, Wakil Bupati Madiun dan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun di Pendopo Ronggo Djoemeno para ASN kembali ke OPD masing-masing untuk melaksanakan tugas sehari-hari selaku ASN. (Her)

#Humas_Praja_1950