SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Senin, 04 Juni 2018 - 08:50:03 WIB
GIAT PASAR MURAH PEMKAB MADIUN DI DESA KALIABU

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 136 kali

 

PRAJA WIBAWA. Hari Senin, 28 Mei 2018 Bertempat di Lapangan Desa Kaliabu Kecamatan Mejayan telah terlaksana Pasar Murah Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018. Pada acara Bp. Bupati dan Bp. Wakil Bupati berkenan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa yaitu sebuah paket sembako. Perlu diketahui bahwa pasar murah yang diadakan oleh Pemerinah Kabupaten Madiun pada tahun ini dilaksanakan 3 (tiga) kali yaitu di Desa Kaliabu Kec. Mejayan, Desa Purworejo Kec. Geger dan Dihalaman Kantor Bupati Mejayan Bagi PNS golongan I dan II se-Kabupaten Madiun.


Setelah memberikan bantuan kepada Kaum Dhuafa, Bp. Bupati berkenan membacakan sambutan, beliau mengucapkan selamat menuaikan Ibadah Puasa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun yang beragama Islam, dan semoga Ibadah Puasa kita dapat diterima oleh Allah SWT sebagai amal ibadah kita. Pemerintah Kabupaten Madiun terus mengedepankan kepentingan masyarakat masyarakat dan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang salah satunya adalah melaksanakan kegiatan pasar murah untuk menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Beliau menginformasikan bahan-bahan pokok yang telah di Subsidi oleh Pemerintah Kabupaten Madiun, yaitu :

Harga Pasaran Beras Saat ini Rp. 9500/Kg di pasar murah di jual dengan harga Rp. 6000

Harga Pasaran Gula Pasir Rp. 12.000/Kg dipasar murah dijual dengan harga Rp. 9000/Kg

Harga Pasaran minyak goreng kemasan Rp. 13.000 dipasar murah dijual dengan harga Rp. 9000/Kg

Tujuan diadakan pasar murah ini untuk mengupayakan meringankan beban para keluarga kurang mampu yang masih ada di Kabupaten Madiun, mengingat bahwa kondisi harga kebutuhan pokok pada saat menjelang hari raya Idul Fitri Menunjukkan adanya kecenderungan kenaikan harga, kondisi yang demikian menjadi beban berat bagi siapapun tanpa terkecuali. Beliau berharap semoga apa yang dilaksanakan pada saat ini merupakan salah satu langkah nyata wujud kepedulian terhadap masyarakat sehingga dapat membantu mengurangi beban hidup masyarakat terutama bagi warga miskin untuk memenuhi tersedianya sebagian kebutuhan sembako dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri Tahun 2018.

 

Turut hadir pada acara Bp. Wakil Bupati Madiun, Forpimda, Asisten Pemeritah Kab. Madiun, Ketua TIM Penggerak PKK beserta segenap anggota, Selurh Pimpinan OPD Pemkab Madiun, Pimpinan BUMN, BUMD dan Instansi Vertiikal Camat dan Angota Muspika Kecmatan Mejayan dan Camat sekitar wilayah mejayan ( Don )

#Praja_wibawa_jaya
#kerja_bersama_2018
#penegak_perda
#satpolpp_kab_madiun
#seksi_opsdal
#bidang_tibumtranmas