SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Jumat, 18 Mei 2018 - 11:45:12 WIB
GIAT PENGAMANAN DEKLARASI TOLAK DAN LAWAN POLITIK UANG DAN POLITISASI SARA

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 69 kali


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PRAJA WIBAWA Politik uang dan politisasi SARA adalah racun dalam demokasi yang dapat merusak tatanan sosial dan dapat memecah belah lapisan masyarakat. hal tersebut disampaikan Ketua Panwaslu Kab Madiun Agus Rahardjo, SH dalam sambutannya pada Deklarasi tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 yang Berintegritas yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kab Madiun di RM Sederhana Caruban Selasa (20/02/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Partai pengusung, Asissten Ekonomi Pembangunan, Kabag Ops Polres Madiun, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun, Ketua KPU, Ketua Panwaslu,dan Muspika Kecamatan Mejayan.

Ketua Panwaslu Kab Madiun dalam sambutannya menyampaikan bahwa “melalui Deklarasi ini Panwaslu mengajak semua komponen bangsa khususnya pemangku kepentingan dalam kepemiluan di Kabupaten Madiun untuk bersama sama mewujudkan pemilu yang bersih dan berkualitas serta menjunjung tinggi nilai nilai luhur bangsa yang besar melalui Deklarasi Tolak dan Lawan Politik uang dan Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 yang Berintegritas”

“melalui Deklarasi ini kita hendak menyampaikan pesan kepada semua pihak bahwa ; Penyelenggara Pemilu, Partai Politik, Pasangan Calon (Paslon), Tim Kampanye, dan seluruh masyarakat Kab Madiun secara sungguh – sungguh sepakat berkomitmen untuk mewujudkan demokrasi yang berintegritas tanpa politik uang dan politisasi Sara” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati secara bersama sama membancakan dan menandatangani Deklarasi tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 yang Berintegritas.

Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun melibatkan 16 Personil dengan Koordinator Pengamanan Kepala Bidang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. Drs. Krisna Seiyawan. M.Pd (HR)

#kerja_bersama_2018
#penegak_perda
#praja_wibawa_jaya
#satpolpp_kab_madiun
#bidang_tibumtranmas
#seksi_opsdal