SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Senin, 19 Februari 2018 - 12:44:18 WIB
DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: politik - Dibaca: 99 kali

PRJA WIBAWATiga Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Madiun 2018. Mengawali tahapan masa kampanye berkomitmen mewujudkan kampanye damai.

Komitmen tersebut dinyatakan masing-masing paslon saat menghadiri deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Madiun, di Alun-Alun Ki Rekso Gati Mejayan, Caruban, Kabupaten Madiun , Minggu (18/02/2018). Sebelumnya  ketiga Paslon berkumpul di kantor KPU setempat  dan mengikuti pawai menuju Alun-Alun  Mejayan. 

Dikawal oleh Mobil Patwal Polres Kab Madiun Mereka berjalan beriringan sesuai nomer urut paslon. Untuk  urut 1 Ahmad Dawami- Hari Wuryanto, nomer urut 2 Rio Wing Dinaryhadi- Sukiman, nomer urut 3 Djoko Setiono-Suprapto.

Dalam deklarasi damai ini  ketiga paslon membacakan deklarasi damai bersama. Isi deklarasi diantaranya masing-masing pasangan calon  siap melaksanakan kampanye tanpa hoax, politisasi suku, agama, ras dan antar golongan (SARA), serta politik uang.

Usai mengelar kampaye  damai ke 3 Paslon ini akan mendapatkan waktu 151 hari untuk melakukan kampaye tertutup  di 3 zona yang sudah disepakati bersama. (Tova P/pul)