SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Senin, 19 Februari 2018 - 12:44:18 WIB
DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: politik - Dibaca: 152 kali

PRJA WIBAWATiga Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Madiun 2018. Mengawali tahapan masa kampanye berkomitmen mewujudkan kampanye damai.

Komitmen tersebut dinyatakan masing-masing paslon saat menghadiri deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Madiun, di Alun-Alun Ki Rekso Gati Mejayan, Caruban, Kabupaten Madiun , Minggu (18/02/2018). Sebelumnya  ketiga Paslon berkumpul di kantor KPU setempat  dan mengikuti pawai menuju Alun-Alun  Mejayan. 

Dikawal oleh Mobil Patwal Polres Kab Madiun Mereka berjalan beriringan sesuai nomer urut paslon. Untuk  urut 1 Ahmad Dawami- Hari Wuryanto, nomer urut 2 Rio Wing Dinaryhadi- Sukiman, nomer urut 3 Djoko Setiono-Suprapto.

Dalam deklarasi damai ini  ketiga paslon membacakan deklarasi damai bersama. Isi deklarasi diantaranya masing-masing pasangan calon  siap melaksanakan kampanye tanpa hoax, politisasi suku, agama, ras dan antar golongan (SARA), serta politik uang.

Usai mengelar kampaye  damai ke 3 Paslon ini akan mendapatkan waktu 151 hari untuk melakukan kampaye tertutup  di 3 zona yang sudah disepakati bersama. (Tova P/pul)