SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Rabu, 24 Januari 2018 - 14:33:06 WIB
PELANTIKAN PENGAWAS PEMILU LAPANGAN SE – KABUPATEN MADIUN

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 30 kali

 

PRAJA WIBAWA. Telah dilantik 206 orang sebagai Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se – Kabupaten Madiun pada Rabu, 17/1/2018 bertempat di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun disaksikan oleh Bupati Madiun Muhtarom, jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun, Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Ketua dan Jajaran Komisioner Panwaslu Kab. Madiun, Muspika se – Kabupaten Madiun, Jajaran Komisioner KPU Kabupaten Madiun.

Dalam sambutan Bupati Madiun Muhtarom mengucapkan selamat kepada Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kabupaten Madiun telah mendukung jalannya tahapan PILKADA serentak tahun 2018 dengan selesainya tahapan melakukan seleksi calon anggota PPL sehingga pada hari ini dapat dilaksanakan pelantikannya. Bupati Madiun Muhtarom juga mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mengikuti seleksi sebagai anggota PPL se – Kabupaten Madiun semoga setelah dilantiknya para anggota PPL dapat mendukung kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Pemilu di kabupaten madiun.

Bupati mengingatkan kepada peserta selaku anggota PPL memiliki tugas dan wewenang yaitu embantu pemutakhiran data pemilih, penyusunan bahan Daftar Pemilih Sementara (DPS), Penetapan DPS dan menerima masukan ataupun tanggapan dari masyakat. Bupati berharap agar PPL yang baru dilantik segera dapat menyesuaikan melaksanakan tugasnya dengan sebaiknya – baiknya dan penuh tanggung jawab. Sesuai dengan tahapan PILKADA serentak tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 sehingga dapat terselenggara dengan lancar dan kondusif. (Humas)