SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Rabu, 24 Januari 2018 - 14:31:22 WIB
PENGURUS KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA KECAMATAN MADIUN

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 393 kali

 

PRAJA WIBAWA. Sabtu 13 Januari 2018, Bertempat di Pendopo Kecamatan Madiun Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Madiun Drs H. Iswanto M.Si berkenan mengukuhkan 18 orang Pengurus Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Madiun masa bhakti 2018 – 2023, yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun Drs. H Iswanto M.Si dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa tugas utama sebagai Pengurus Kwaran adalah sebagai Gugus Depan dan Satuan Karya sehingga kedepannya Gerakan Pramuka di Kwaran Kec, Madiun mampu menyelanggarakan pendidikan kepramukaan dengan benar dan sesuai dengan pakemnya. Selain Pengurus Kwaran juga ada Majelis Pembimbing Ranting yang tugasnya membimbing dan membantu Kwartir Ranting melaksanakan tugas-tugasnya, memberikan tuntunan, pengarahan, saran dan nasihat dalam permasalahan moral, mental dan psikologis untuk meningkatkan kemampuan Kwartir Ranting.

Diinformasikan pula, bahwa pada Juli 2018 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun pada Tahun 2018 mempunyai agenda besar yaitu Jambore Cabang Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kresek Kecamatan Wungu. Kegiatan dilaksakan bersamaan dengan musim liburan akhir tahun pelajaran 2017/2018.

Hadir dalam acara tersebut Andalan Cabang, Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kec. Madiun, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Madiun, dan Muspika Kec. Madiun. (Humas)

#kerja_bersama_2018