SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Senin, 22 Januari 2018 - 20:36:52 WIB
BUPATI MADIUN MELANTIK PEJABAT ADMINISTOR, PEJABAT PENGAWAS, DAN PEJABAT FUNGSIONAL DI KABUPATEN MA

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: SATUAN POLISI PAMONG PRAJA - Dibaca: 109 kali


_________________________________________________________________

PRAJA WIBAWA. Jumat, 12 Januari 2018 bertempat di Pendopo Ronggo Djumeno Kabupaten Madiun di Mejayan-Caruban, Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos berkenan melantik dan mengambil sumpah kepada 48 orang sebagai Pejabat administrator , Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional.

Mereka yang di lantik menjadi Pejabatan administrator atau setara Eselon IIIA sebanyak 5 orang , sebagai Pejabat Administrator setara Eselon IIIB sebanyak 7 orang , sebagai Pejabatan Pengawas atau setara Eselon IVA dan IV B sebanyak 36 orang. Sedangkan yang dilantik sebagai Pejabat Fungsional sebanyak 16 orang terdiri dari 2 orang auditor, 1 orang radio grafer , 1 orang pranata komputet dan 12 orang guru.

Bupati Madiun H. Muhtarom ,S.Sos dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pada saat ini merupakan sebuah mekanisme untuk pengisian jabatan yang kosong karena pejabat yang definitif memasuki masa pensiun dan meninggal. Sedangkan pelantikan Pejabat Fungsional merupakan amanah Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Menejemen Pegawaai Negeri Sipi.

Mereka yang dilanti sebagai Pejabat Administrator (Pejabat Eselon III) yaitu ; Ir. SOEDJIONO, MT sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah, PUJI RAHMAWATI, S.Sos,M.Si sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, PUJI SATRIYO SE, M.Si sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Drs BEDJO M.Pd sebagai Camat Balerejo, SUMARSONO, SH sebagai Camat Kare, DEDI SURYADI, S.Hut, M.Si sebagai Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ALVIANTORO, S.STP.M.H sebagai Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, BAMBANG HARI WITJAKSONO, S.Sos Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, AGUNG WAHYUDI, ST sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Terpadu dan Pengolahan Data dan Informasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, TUTY RATNA RATIH INDRIANI, SE,M.Si sebagai Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs TRI JOKO WIBOWO sebagai Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, AGUS JAWARI, S.Sos sebagai Sekretaris Kecamatan Gemarang (Humas)

#Kerja_bersama_2018
#penegak_perda
#praja_wibawa_jaya
#satpolpp_kab_madiun