SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Rabu, 10 Januari 2018 - 16:01:31 WIB
UPACARA HARI ULANG TAHUN SATPAM KE 37 TAHUN 2017

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: SATUAN POLISI PAMONG PRAJA - Dibaca: 191 kali

 

PRAJA WIBAWA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 37, Polres Madiun melaksanakan upacara yang bertempat di Lapangan Tribrata Polres Madiun, Rabu (10/01/2018).

Bupati Madiun, Muhtarom S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara, saat membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan, beberapa hal, diantaranya untuk mengawali tahun 2018 diharapkan kepada seluruh komponen industrial security dapat bekerja sama untuk mempercepat proses pengakuan terhadap profesi security di Indonesia.

“Sehingga eksistensi satpam semakin diakui sebagai penyelengaraan keamanan di lingkungan kerjanya,” ungkap Bupati membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dihadapan peserta upacara.

Selain itu, untuk meningkatkan pembinaan keamanan di lingkungan kerja secara riil, konsisten dan berkelanjutan, sebagai suatu proses dalam memberikan jaminan investasi bagi pelaku usaha dan industri.

Lebih lanjut Bupati Madiun berharap agar hubungan kemitraaan satpam dengan Polri secara profesional dan bentuk forum kemitraan guna meningkatkan kinerja dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan itu, Kapolri dalam amanatnya menyampaikan terima kasih dengan penghargaan kepada seluruh komponen security, pimpinan badan usaha, jasa pengamanan asosiasi security, dengan seluruh stakeholder atas dedikasi dan kerja samanya dalam menumbuh kembangkan satuan pengamanan di Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Madiun menyampaikan selamat HUT Satpam yang ke 37.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakil Ketua DPRD, Kapolres Madiun, Komandan Kodim 0803 Madiun, Komandan Lanud iswahyudi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Madiun, Kepala Pengadilan Negeri Kab Madiun dan tamu undangan lainnya.

Setelah upcara inti selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peragaan beladiri tongkat T oleh anggota Satuan Pengamanan dan juga oleh Paguyuban pencak silat di Kab Madiun (HR)

#kerja_bersama_2018
#penegak_perda
#praja_wibawa_jaya
#satpolpp_kab_madiun
#bidang_tibumtranmas
#seksi_opsdal