SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Jumat, 29 Desember 2017 - 13:00:27 WIB
SATPOL PP KAB MADIUN IKUTI APEL GELAR PASUKAN OPS LILIN SEMERU 2017

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 15 kali

 

PRAJA WIBAWA. Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018, Polres Madiun melaksanakan gelar apel Pasukan Operasi Lilin semeru 2017. Kamis (21/12/2017)

Bertempat di lapangan tribrata Polres madiun, apel gelar pasukan Ops. Lilin Semeru 2017 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum. Hadir dalam kegiatan ini yaitu Forkopimda Kab. Madiun, Wakapolres Madiun, Ka dishub infokom, Kasatpol PP, BPBD kab. Madiun, Kasenkom mitra Polri, Kadinkes Kab. Madiun, Kakesbangpoldagri, Kadesperindag Kab. Madiun, PJU Polres Madiun, Kapolsek Jajaran Polres Madiun.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Madiun selakupimpinan pada Apel Gelar Pasukan menyatakan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai pengecekan akhirterhadap kesiapan seluruh personil PAM berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya serta keterpaduan unsur lintas sektoral dlm pam guna mewujudkan situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif.

Kapolri menghimbau bahwa ancaman tantangan dan hambatan yang perlu diantisipasi yaitu adanya potensi teror, kemacetan lantas dan bencana alam, serta stabilisas kebutuhan harga pokok dan potensi konflik dalam kehidupan masyarakat terkait perayaan Natal seperti aksi sweping oleh Ormas.

“Maksimalkan peran satgas pangan dimasing-masing daerah guna mewujudkan stabilitas harga pangan dengan menggandeng instansi terkait. Perkuat sinergitas Polisional dengan seluruh steak holder untuk mewujudkan pelayanan terbaik kpd masyarakat. Untuk menjamin stabilitas harga bahan pokok, Polri bersama instanai terkait telah melaksanakan langkah perventif guna mencegah terjadinya permasalahan guna pemenuhan kebutuhan bahan pokok,” Ujar Kapolres Madiun dalam sambutan Kapolri yang dibacakan.

Sementara itu, ditemui oleh rekan median setelah apel gelar pasukan Ops Lilin Semeru 2017, Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K.,M.hum mengatakan, akan memperkuat pengamanan dengan menggelar personel Polri, serta bekerjasama dengan TNI, Pemda, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan serta perguruan pencak silat, kita akan All Out dalam pengamanan rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Kami siap amankan seluruh rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 secara All Out dengan patroli skala besar dan Razia baik siang maupun malam untuk antisipasi gangguan kamtibmas, pungkas Kapolres Madiun. (Humas)

#kita_kerja
#penegak_perda
#praja_wibawa_jaya
#satpolpp_kab_madiun