SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Selasa, 19 Desember 2017 - 20:59:28 WIB
APEL PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE 69 TAHUN 2017

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 75 kali

 

 

PRAJA WIBAWA. Bertempat di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun, diselenggarakan apel dalam rangka memperingati hari bela negara ke 69 Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Madiun, Selasa (19/12/2017).

Apel bela negara yang dileading sektori oleh Bakesbangpoldagri ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Staf Ahli Bupati, Asissten Sekda, Pimpinan OPD, Direktur BUMD, dan Camat Se-Kabupaten Madiun.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Madiun bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa "semangat bela negara akan menjadi kekuatan yang maha dahsyat apabila di ikat dalam tali persatuan indonesia, sejarah bangsa sudah membuktikan bahwa dengan persatuan indonesia semua tantangan dan ancaman yang di hadapi bangsa akan bisa di lalui bersama"

Tugas Bela negara adalah tugas yang berat seiring dengan makin kompleksnya tantangan yang di hadapi, pada sambutannya wakil bupati madiun mengajak kepada seluruh peserta apel untuk bersama sama senantiasa berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara sesuai dengan peran dan profesi masing masing.

Pada apel bela negara ini Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun bertindak selaku Koordinator dalam pelaksanaan Apel mulai dari Geladi, Pengatur barisan Apel, hingga Perwira Upacara yang pada kesempatan itu di ambil langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun Supriyadi AP, M.Si. (HR)

#Kita_kerja
#penegak_perda
#praja_wibawa_jaya
#satpolpp_kab_madiun