SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Selasa, 19 Desember 2017 - 20:55:32 WIB
GIAT PATROLI SEKALA BESAR GABUNGAN TNI DAN POLRI SERTA INSTANSI TERKAIT.

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 32 kali

 

PRAJA WIBAWA. Sabtu, (16/12/2017) telah dilaksanakan kegiatan Patroli Sekala Besar Gabungan TNI dan Polri bersama Instansi Terkait.

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun turut serta dalam kegiatan tersebut berdasarkan Surat Perintah Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun 
No. 095/786/402.119/2017.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut antara lain :
1. Kabag Ops Polres Madiun
2. Perwira di Jajaran Polres Madiun
3. Perwakilan Perwira dari Denpom AD Beserta Anggota 
4. Perwira dari Kodim 0803 beserta Anggota 
5. Kasi Dal Ops Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun beserta anggota
6. Anggota Dinas Perhubungan dan LLAJ Kab Madiun

Kabag Ops Polres madiun dalam sambutannya (APP) " menjelaskan tujuan dari diadakan Patroli Sekala Besar Gabungan TNI Dan Polri beserta instansi Samping adalah demi menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Madiun"

"Kegiatan Patroli ini adalah langkah awal sebelum nanti akan di adakan Operasi LiLin 2017 menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru" tambahnya

Dalam kegiatan pada malam hari ini Tim Gabungan dibagi dalam dua kelompok besar , Tim Pertama melaksanakan Patroli di Wilayah Madiun Utara , selanjutnya Tim yang kedua melaksanakan Patroli di wilayah Kab Madiun Selatan.

Dalam kesempatan ini Anggota Satuan Polisi Pamong Praja juga memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat supaya penataan parkir roda dua dikawasan Alon Alon Mejayan di tata serapi Mungkin.

Tim yang melaksanakan Patroli di wilayah Utara menyisir Hotel Rahmat jati dan Hotel Tegal sari dengan Hasil mendapatkan sepasang pria wanita , kemudian di berikan pembinaan ditempat.

Kegiatan Patroli ini di mulai pada pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai kembali ke Mako Polres Madiun pukul 23.00 Wib, Kegiatan berjalan dengan tertib aman lancar terkendali. (HR)

#Kita_kerja
#praja_wibawa_jaya
#penegak_perda
#satpolpp_kab_madiun