SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Selasa, 19 Desember 2017 - 20:48:51 WIB
SATLPOL PP KAB MADIUN OUT BOND DI AGRO WISATA AMANAH

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 149 kali

 

PRAJA WIBAWA. Bertempat di Agro Wisata Amanah Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun melaksanakan kegiatan kesamaptaan/out bond, Sabtu (16/12/2017).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan Kekompakan dan kerjasama (Team Work) di Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun, Kegiatan yang di laksanakan sehari itu di ikuti oleh Unsur Pimpinan Struktural, staf Sekretariat dan Anggota Pelaksana Satuan Polisi Pamong Praja Kab Madiun.

Pada kesempatan itu Kasatpol PP Kab Madiun Supriyadi AP, M.Si memberikan beberapa arahan kepada anggota terkait pentingnya team work, Harapan Kasatpol pp dalam sambutanya " kesamaptaan dan out bund yang di laksanakan bertujuan untuk menciptakan team work di Satpol PP kab Madiunn, karena Kita harus sadar bahwa tugas tugas Satpol PP kedepan semakin berat dalam penegakan Perda dan Produk Hukum Daerah "

Selanjutnya Kasatpol PP mengucapkan terima kasih kepada Agro wisata Amanah sudah menjadi patner yang baik dalam pelaksanaaan out bund kali ini , harapan beliau semoga kerjasama ini bisa di lanjutkan di tahun tahun berikutnya, pungkasnya. (HR)

#kita_kerja
#penegak_perda
#praja_wibawa_jaya
#satpolpp_kab_madiun