SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Senin, 30 Oktober 2017 - 11:25:53 WIB
FESTIVAL BAND SEBAGAI AJANG PENYALURAN BAKAT BAGI GENERASI MUDA

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: umum - Dibaca: 29 kali


________________________________________________________________

PRAJA WIBAWA. Sabtu, 28 Oktober 2017 Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dengan didamping Wakil Bupati Madiun, Dandim 0803 Madiun, Kapolres Madiun , Perwakilan Forkopimda Lanud Iswahyudi, Kajari Negeri Madiun, Kepala OPD Kab Madiun, dan Muspika Mejayan berkenan menyaksian aksi panggung para peserta Festival Musik Pangera Timoer 3 Tahun 2017 dilanjutkaan dengan penutupan dan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang Festival Musik bertempat Alun-alun Ki Rekso Gati Kabupaten Madiun di Mejayan-Caruban.

Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dalam sambutannya antara lain mengatakaan, bahwa Festival Musik Pangeran Timoer tahun 2017 ini merupakan putaran yang ketiga kalinya. Syukur Alhamdulillah semua dapat berjalaan dengan baik lancar. Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Madiun menyambut baik kegiatan ini yang dibuktikan dengan antusias warga untuk menjadi peserta dan menyaksikan jalannya festival musik kali ini. Untuk itu Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Kegiatan Festival Musik Pangeran Timour ini merupakaan ajang bagi para generasi muda di Madiun utamanya para musisi Pop dan Rock untuk menyalurkan bakat/hoby dan kemampuanya dibidang seni musik. Ini merupakan kegiatan positif yang diharapkan dapat dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya. Pada kesempatan ini Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos juga mengingatkan kepada para generasi muda untuk tidak terjerumus pada masalah Narkoba dan juga kenakaalaan remaja. Karena kita semua tahu bahwa kalau sampai kita mengkonsumsi Narkoba akan menjadi kecanduan. Dan kalau itu terjadi (kecanduan) maka sudah barang tentu dia tidak akan bisa lagi berfikir dengan baik dan menjadi malas.

Pada kesempatan ini Bupati Madiun bersama Wakil Bupati Madiun dan anggota Fokopimda Kab. Madiun berkenan menyerahkan hadiah kepada pemenang Festival. Perlu diketahui, bahwa Festival Musik Pangeran Timoer yang ke 3 tahun 2017 ini di ikuti oleh 22 group band se Jawa Timur. Tampil sebagai Juara pada festival kali ini yaitu :

1. Juara Kriteria The Best lokal jatuh pada Group Band Janur Kuning dari Madiun.
2. Juara Kriteria Gitar jatuh pada Group Band Kolim dari Ponorogo. 
3. Juara Kriteria Bas jatuh pada Group Band Kolim dari Ponorogo. 
4. Juara Kriteria Kiboth jatuh pada Group Band Kolim dari Ponorogo. 
5. Juara Kriteria Dram jatuh pada Group Band Kolim dari Ponorogo. 
6. Juara Kategori Group favorit jatuh pada Band Warok. 
7. Juara Group Band Harapan 2 jatuh pada Group Carok dari Madura. 
8. Juara Harapan 1 jatuh pada Group Band Pantastik Madiun. 
9. Juara 3 jatuh pada Group Band Masterfit dari Surabaya. 
10.Juara 2 jatuh pada Group Band Janur Kuning dari Madiun.
11.Juara 1 Jatuh Pada Group Band Kolim Dari Ponorogo. (Humas)

#kita_kerja
#penegak_perda
#satpolpp_kab_madiun
#praja_wibawa_jaya