SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Senin, 02 Oktober 2017 - 13:31:56 WIB
SATPOL PP STOP PEMANGUNAN MENARA BTS BELUM BERIZIN

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: PENEGAKAN PERDA - Dibaca: 30 kali

PRAJA WIBAWA – Proyek pembangunan tower BTS milik Telkomsel yang sempat diberhentikan proses pengerjaannya oleh Satpol PP diduga ada campur tangan Kepada Desa Tulung Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Meski demikian Kepala Desa Tulung, Sukarno mengaku tidak mengetahui jika proyek pendirian tower milik Telkomsel tersebut illegal.

Sangat disayangkan  proyek tower yang berada di sekitar lingkungan perumahan warga ini lolos dari pantauan pemerintah desa. Saat ditemui awak media  Sukarno berdalih proyek tersebut sudah meminta persetujuan kepada warga sekitar proyek.

Anehnya pihak desa sudah mendapatkan tembusan meski izin pendirian belum dikeluarkan oleh dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. Bahkan pihak desa pun sempat memfasilitasi pelaksana proyek pembangunan tower bersama warga dalam penandatanganan persetujuan pendirian tower tersebut yang bertempat di kantor desa setempat.

Sebelumnya petugas Satpol PP Kabupaten Madiun mendatangi sebuah proyek pembangunan tower saat didatangi di dapati sejumlah pekerja sedang melakukan instalansi kelistrikan dan mengerjakan konstruksi bangunan. (HR)