SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Senin, 21 Agustus 2017 - 10:11:43 WIB
GIAT RAPAT KOORDINASI TAHAP II PELAKSANAAN UPACARA HUT RI KE 72 TAHUN 2017.

Diposting oleh :
Kategori: umum - Dibaca: 43 kali

PRAJA WIBAWA. Bertempat di ruang rapat Graha Praja Mukti dilaksanakan Rapat Koordinasi Tahap II pelaksanaan upacara HUT RI ke 72 Tahun 2017 , Kamis ( 03/08/2017) . Dihadiri oleh berbagai instansi vertikal yang turut serta dalam melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017.

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ini di hadiri oleh , Assisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat , dihadiri oleh instansi antara lain Dari Kodim 0803, TNI AU, Polres Madiun, Dan juga Instansi Vertikal yang lain.

Dalam kesempatan ini Bapak Assisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dalam sambutannya memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan anatara lain " mengharap kegiatan Upacara Detik detik Proklamasi yang pada tahun ini seiring perubahan SOTK yang ada maka kewenangan dalam rangka pelaksanaan Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi yang pada awalnya di pegang oleh Bakesbangpoldagri untuk tahun ini secara aturan di limpahkan kepada Satpol PP, kami berharap pelaksanaan Tahun ini berjalan lebih baik dari tahun yang lalu meskipun dari sisi penganggaran ada beberapa kegiatan yang harus di tata ulang, karena kondisi penganggaran yang saat ini ada bukan menjadi penghalang dalam pelaksanaan kegiatan Upacara nantinya. "

Karena upacara penurunan bendera berdekatan dengan resepsi kenegaraan maka kami berharap alokasi waktu di perhitungkan semaksimal mungkin agar semua berjalan dengan sebaik baiknya. Tambahnya

Rapat Koordinasi di isi pemaparan Dari Kodim 0803 terkait pelaksanaan Upacara Detik detik Proklamasi sampai dengan terkait segala sesuatu yang harus di penuhi. Dan di lanjutkan dengan Pemaparan yang kedua dari Polres Kabupaten Madiun berkaitan dengan pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera yang dalam hal ini Polres mendapatkan tanggung jawab penuh.

Pada dasarnya seluruh peserta Rapat Koodinasi siap dan sanggup untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Madiun.

Plt Kasatpol PP selaku pimpinan rapat memberikan keterangan bahwa " Rapat kedua ini bertujuan untuk mempersiapkan semaksimal mungkin pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017 , karena target dari Bapak Bupati untuk Upacara tahun 2017 ini harus lebih baik lagi, rapat ini rencananya akan di laksanakan sekali lagi yang merupakan rapat finalisasi demi kesempurnaan pelaksanaan Upacara HUT RI ke 72 " terangnya .(HR)