SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Selasa, 01 Agustus 2017 - 10:44:49 WIB
PENGAMANAN JALAN SANTAI DALAM RANGKA HARLAH PKB KE 19

Diposting oleh :
Kategori: politik - Dibaca: 77 kali

PRAJA WIBAWA. Ribuan orang tumpah ruah di Alun alun Mejayan untuk mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 19 tahun 2017, Minggu (30/07/2017). Kegiatan jalan santai yang jugga di hadiri oleh orang nomor 1 di Kabupaten Madiun ini berjalan dengan lancara dan terkendali meskipun di ikuti oleh banyak peserta di luar prediksi panitia kegiatan .

Dalam kegiatan Harlah PKB ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melibatkan dua regu Operasional guna melaksanakan Pengamanan dan Penawalan jalannya kegiatan tersebut. Dua regu pengamanan dengan di pimpin masing masing komandan regu , dengan di koordinatori oleh Kasi Operasional dan Pengendalian . anggota melakukan back up penuh kegiatan dari awal hingga akhir kegiatan .

Pada jalan santai ini Panitia menyediakan kupon 10.000 dengan peserta membludak menjadi kurang lebih 12.000, sehingga banyak masyarakat yang tidak mendapatkan kupon yang akan diundi, dengan harapan mendapatkan hadiah yang telah di sediakan oleh panitia .

Acara kegiatan jalan santai ini di buka dan di lepas oleh ketua PKB kab Madiun yang juga merupakan Bupati Madiun , Jalan santai ini menempuh jarak 4 KM dengan memperebutkan berbagai macam hadiah yang tersedia antara lain jam dinding, kipas angin, kompor gas, kulkas, mesin cuci, dan hadiah utama ,sebuah Sepeda Motor Revo. Pada acara itu pula turut di bagikan kaos sebanyak 3000 buah dari panitia untuk peserta gerak jalan santai . acara yang di mulai pada pukul 07.30 WIB ini berakir pada pukul 11.30 WIB dengan berjalan aman lancar dan terkendali. (Agus Syamsu)