SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Kamis, 27 Juli 2017 - 12:43:13 WIB
RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PELAKSANAAN UPACARA HUT RI KE 72 TAHUN 2017

Diposting oleh :
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 121 kali

PRAJA WIBAWA. Bertempat di Ruang rapat Graha Praja Mukti Lantai 1 Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun telah di laksanakan rapat Koordinasi awal terkait pelaksanaan Upacara HUT RI ke 72 Tahun 2017, Kamis (27/07/2017 ). Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan awal setiap dinas dan instansi yang terkait dalam pelaksanaan Upacara Detik detik HUT RI 72 tahun 2017 .

Pada kesempatan ini di hadiri oleh Bapak Sekretaris Daerah , Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kaplosek Mejayan , Pasi Pers Korem 081 Diroth Saha Jaya (DSJ) serta seluruh insansi vertikal yang nanti terlibat dalam pelaksanaan upacara memperingati hari kemerdekaan ke 72 Tahun 2017. Instansi vertikal yang terlibat dalam rapat koordinasi persiapan upacara peringatan HUT RI ke-72 antara lain ; PT KAI, Dinas Perhubungan, Pramuka, Kodim 0803, Kementrian Agama Kab Madiun, KPH Saradan, PLN Caruban, Diskominfo, Dinas Kesehatan,Brimob Den C Madiun, RRI Madiun, PDAM, Gupusmu, Perhutani KPH Lawu DS.

Dalam sambutannya Bapak Sekretaris Daerah menyampaikan Bahwa pada saat pelaksanaan upacara peringaan detik detik proklamasi kemerdekaan RI ke 72 nanti diadakan dengan penuh khidmad dan meriah tidak kurang dari kemeriahan tahun lalu. “Upacara dalam rangka memperingati Hari Proklamasi kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 adalah kerja kita bersama antara Pemerintah Daerah, TNI, POLRI dan Instansi Verikal lainya, saya berharap supaya pelaksanaan nanti dapat berjalan sukses dan berhasil”.

Rapat koordinasi yang di ikuti oleh 53 orang ini di pimpin oleh Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun. Setiyono, SE memberikan penekanan terhadap tugas tugas kepanitiaan Pelaksanaan Upacara Detik detik Proklamasi dan pada saat penurunan bendera merah putih, di rencanakan Komandan Koramil Mejayan bertindak sebagai Perwira upacara pada saat Pelaksanaan Upacara deik detik Proklamasi. (Agus Eka)