SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Selasa, 25 Juli 2017 - 20:01:42 WIB
GIAT PENGAMANAN PEMBUKAAN PEKAN MINAT BACA DAN PERESMIAN GEDUNG PERPUSTAKAAN

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 106 kali

PRAJA WIBAWA. Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP) melaksanakan giat pengamanan pada saat Pembukaan Pekan Minat Baca 2017 dan peresmian Gedung Dinas Perpustakaan Kabupaten Madiun oleh Bupati Madiun, Senin (25/07/2017) . Kegiatan Pengamanan ini melibatkan satu regu Pengamanan dengan saudara Supriyadi sebagai Komandan Regu.

Pembukaan Pekan Minat Baca 2017 dan Peresmiaan Gedung Dinas Perpustakaan Kabupaten Madiun dilakukan oleh Bapak Bupati Madiun. Acara Peresmian ini dihadiri oleh Bupati Madiun, Wakil Bupati Madiun,Asisten, Staf Ahli, dan Kepala SKPD serta diikuti oleh Perwakilan UPT Dinas Pendidikan .

Bupati Madiun dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Madiun sangat peduli terhadap upaya menumbuhkan budaya literasi karena memang hal itu telah masuk dalam penjabaran visi dan misi Kabupaten Madiun lebih sejahtera Tahun 2018 , Karena hal tersebut di Kota Mejayan sebagai pusat pemerintahan telah di bangun sebuah gedung perpustakaan berlantai 2 yang cukup megah dan representatif .

Dalam kesempatan ini puka juga di laksanakan pemotongan untaian bunga oleh bapak Bupati Madiun sebagai tanda peresmian gedung baru Perpustakaan yang bertempat di Jl. Bali Kecamatan Mejayan. Kemudian dilanjutkan Peninjauan ruangan perpustakaan oleh Bapak Bupati dan Rombongan . (HR)