SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Selasa, 25 Juli 2017 - 19:53:08 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA TEKNIS SERTIFIKAT ELEKTRONIK DAN SOSIALISASI APLIKASI E-SURAT D

Diposting oleh :
Kategori: umum - Dibaca: 71 kali

PRAJA WIBAWA. Bertempat di ruang rapat Graha Eka Kapti Lt. II . Telah di laksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Sertifikat Elektronik, Sosialisasi Sertifikat Elektronik, Sosialisasi Operator dan Instal Aplikasi E-Surat. Kamis, (20/07/2017). Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu langkah Pemanfaatan Sertifikat Elektronik di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Madiun .

Hadir pada kesempatan ini Bapak Bupati Madiun, Bapak Wakil Bupati Madiun, Kepala Biro Perencanaan, Hukum, Kepegawaian, dan Hubungan Masyarakat Lembaga Sandi Negara ( Lemsaneg), Kepala BsrE ( Balai Sertifikasi Elektronik), Asisten Sekretaris Daerah Kab Madiun, Para staf ahli dan Seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat Se Kab Madiun.

Dalam Sambutannya Bupati Madiun menyampaikan bahwa, Perjanjian Kerjasama teknis tersebut selanjutnya menjadi pedoman bagi pihak pemerintah Kab Madiun dan Lemsaneg dalam rangka penerapan sertifikat elektronik untuk pengamanan dokumen khususnya pada tahap awal ini digunakan pada aplikasi sistem informasi kearsipan dinamis ( SIKD) e-Surat , yang bertujuan untuk mengamankan dan memberikan jaminan keutuhan dan keotentikan dokumen pada aplikasi SIKD sekaligus memfasilitasi penyediaan sertifikat elektronik pada SIKD.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat Sek Kab Madiun beserta Stafnya ini direncanakan berlangsung selama 2 (dua) Hari dimulai pada hari ini dan berakir besok Jumat, 21 Juli 2017 . Dilanjutkan dengan melakukan penginstalan aplikasi kepada Laptop Masing masing Operator SKPD dan Instal ke Aplikasi Smart phone masing masing Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Madiun. (HR)