SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Selasa, 25 Juli 2017 - 19:45:30 WIB
PEMKAB. MADIUN MENGGELAR KATAMAN AL – QURAN

Diposting oleh : SATPOL PP
Kategori: umum - Dibaca: 90 kali

PRAJA WIBAWA, Senin, (17/07 2017) ,Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar Kataman Al - Quran bil Goib dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun ke 449 Tahun 2017 dan sekaligus mengawali pemanfaatan Pendopo Graha Ronggo Jumeno Kabupaten Madiun di mejayan-Caruban. Kataman Al - Quran di mulai dari pagi pukul 07.00Wib hingga berakhir pukul 15.00Wib, dan dibagi 7 majelis dan menmpati seluruh ruangan Pendopo baru dimaksud.

Dalam Sambutan Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Caruban yang selalu mendukung perjalanan pembangunan pemerintahan Kabupaten Madiun, dan semoga kedepannya Kabupaten Madiun di berikan Keberkahan setelah di adakanya Kataman Al - Quran ini pendopo Graha Ronggo Djumeno ini. Di sampaikan pula, bahwa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun ke 449 tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten Madiun juga menggelar berbagai kegiatan. Dan mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan akan di adakan pagelaran wayang kulit semalam seuntuk dengan Dalang Ki Anom Suroto.

Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kab. Madiun pada kesempatan peringatan Hari Jadi Kab. Madiun ke 449 Tahun 2017 ini juga memperkenalkan Destinasi Pariwisata Kabupaten Madiun untuk memberikan ruang ke masyarakat dan akan di Pandu oleh Petugas. ( Humas )