SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Rabu, 03 Mei 2017 - 09:42:32 WIB
Operasi penyakit masyarakat, Belakng Kantor Pos Jiwan

Diposting oleh :
Kategori: PENEGAKAN PERDA - Dibaca: 158 kali

Madiun, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun pada hari Senin, ( 24/04/2017) telah melakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat dengan sasaran warung remang remang di belakang kantor pos Jiwan.

Dipimpin langsung oleh Plt . Kepala Satuan Polisi PAmong Praja, Setiyono, SE.  Anggota Satpol PP bergerak dalam kegelapan malam untuk melakukan kegiatan operasi tersebut . Dalam kegiatan ini Setiyono mengerahkan Anggotanya berjumlah 30 orang dengan setrategi 22 anggota dengan pakaian preman atau pakaian biasa di terjunkan terlebih dahulu selanjutnya 8 orang dengan berseragam menggunakan 2 unit mobil patroli langsung masuk dan merangsek ke lokasi warung remang remang belakang kantor pos.

Kegiatan operasi penyakit masyarakat yang di dasarkan Peraturan Daerah No. 2 Tahun 1960 "tentang pemberantasan tindak pelacuran". dalam operasi ini Satpol PP berhasil mengamankan 10 wanita "penjaja cinta" yang berasal dari berbagai daerah di luar madiun antara lain SMN umur 35 th Magetan, SM umur 50 th Magetan, ED umur 40 th Ponorogo, STRH umur 36 th Madiun, JMN umur 42 Ponorogo, AY umur 36 th Kota Madiun, BT umur 55 Jepara, DAR umur 45 th Kota Madiun, PUR umur 44 th Kota Madiun, TUK umur 46 th Pacitan. selanjutnya para PSK di bawa ke kantor Satpol PP untuk melakukan Pemberkasan dan Pendataan di Kantor.

selanjutnya ke sepuluh PSK dikirim ke Panti Rehabilitasi milik Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur di KOta Kediri pada hri Selasa, ( 25/04/2017 ).