SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Jumat, 17 Maret 2017 - 23:14:22 WIB
Sekda Melepas Kontingen Satpol PP Kab Madiun

Diposting oleh :
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 152 kali

Madiun. Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun Ir. Tontro Pahlawanto berkenan melapas sekaligus membrikan pengarahan kepada Anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang akan berangkat mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Satuan Polisi PAmong Praja ke 67 yang pada tahun ini di laksanakan di KAbupaten Pasuruan. Acara Pelepasan ini di ikuti oleh Satu Pleton Anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang telah di gembleng selama 10 hari untuk memantabkan fisik. Kegiatan Pelepasan ini dilaksanakan di Depan Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun Jumat (17/03/2017).

Pada kesempatan itu bapak Sekretaris daerah juga memberikan pengarahan kepada Anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang intinya Bapak Sekda memberikan apresiasi bagus atas kinerja Satuan Polisi Pamong Praja terhadapa penegakan Perda dan Perkada yang selama ini dijalankan, di samping itu beliau juga berharap kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan bagus untuk selalu ditingkatkan sesuai dengan arahan dari bapak bupati, sehingga nama Instansi Satuan Polisi Pamong Praja menjadi bagus kedepannya, meskipun selama ini Satuan Polisi Pamong Praja masih di pegang oleh seorang Plt (Pelaksana Tugas ) akan tetapi harapan beliau untuk anggota satpol pp tidak berkecil hati dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi. Beliau juaga mengharapkan bagi Anggota yang akan berangkat mewakili Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun tetap semangat dan menjujung tinggi kedisiplinan sehingga nantinya mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang di harapkan.

Pada kesempatan itu Bapak Sekretaris Daerah juga di Dampingi oleh Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun Setiyono berkenan melihat Kesiapan Anggota dalam pelaksanaan PBB (Persiapan Baris Berbaris) yang telah menjalani latihan selama 10 hari berturut-turut di bawah Instruktur dari Anggota Kodim 0803 Madiun. (Hr)