SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Rabu, 08 Maret 2017 - 14:42:05 WIB
Persiapan HUT Satpol PP ke 67

Diposting oleh :
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 195 kali

Madiun. Sebanyak satu pleton Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun mengikuti kegiatan Kesamaptaan , Senin(06/03/2017). Kegiatan kesamaptaan ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Satpol PP Kabupaten Madiun, juga dalam rangka untuk mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 67 Tahun 2017. Kegiatan tersebut pada tahun ini di pusatkan di Kabupaten Pasuruan. Kegiatan kesamaptaan ini diikuti oleh anggota-anggota yang telah ditunjuk langsung melalui surat resmi dan ditandatangai langsung oleh Plt. Satuan Polisi Pamong Praja Bapak Setiyono, SE. 

Kegiatan kesamptaan ini rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari , dimulai pada hari Senin tanggal 6 Maret sampai dengan hari kamis tanggal 16 Maret 2017.

Kegiatan kesamaptaan ini dilaksanakan di Halaman KAntor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun, 2 (dua) orang instruktur dari Kodim 0803 Madiun di datangkan langsung untuk membina fisik dan memantapkan kesiapan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja guna mengikuti Upacara HUT Satpol PP ke 67.

Instruktur memberikan materi PBB (persiapan baris berbaris) yang merupakan salah satu aspek penting dalam penilaian, kegiatan ini merupak kegiatan rutin tahunan yang di agendakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Prpinsi Jawa Timur. 

Dalam Arahannya kepada Anggota Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Setiyono, SE mengharapkan agar anggota yang sudah di tunjuk untuk mewakili Satpol PP Kab. Madiun saat HUT nanti untuk bersungguh sungguh dalam berlatih, berdisiplin diri dan melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab, dengan harapan nantinya di Pasuruan mendapatkan juara di tahun ini sehingga nantinya mampu meningkatkan motovasi kerja serta mendapatkan atensi yang baik dari pimpinan tertinggi. 

Kegiatan Kesamaptaan ini di bawah komando langsung oleh Kasi Perlindungan Masyarakat Bapak Agus Wardoyo, SH dan pada tahun ini yang ditunjuk sebagai komandan pleton Satpol PP kab. Madiun adalah saudara Tri indarto (Hr)