SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Selasa, 07 Maret 2017 - 12:31:59 WIB
Peresmian Proyek di Kabupaten Madiun tahun 2016

Diposting oleh :
Kategori: KEGIATAN PRAJA WIBAWA - Dibaca: 115 kali

Madiun. Bupati Madiun melakukan Peresmian beberpa proyek tahun 2016 di Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Selasa, (07/03/2017).Kegiatan seremonial ini dilaksanakan untuk mengapresiasi kinerja rekanan jasa konstruksi yang di nilai sangat bagus dan memuaskan.

Kegiatan Peresmian proyek ini di hadiri oleh Bupati Madiun, Wakil Bupati Madiun, Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan Bank Jatim, Kepala Imigrasi kelas II Madiun, Rekanan Pelaksana Proyek, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Kare dan perwakilan pedagang pasar sejumlah 200 orang .

Dalam kesempatan ini Bupati Madiun berkenan meresmikan dan menandatangani prasasti peresmian proyek antara lain Gedung Rawat Inap Puslsemas Jiwan, Jembatan Desa Nampu , Pasar Sambirejo Kecamatan Jiwan, dan Kantor Kecamatan Kare, Bupati juga berkenan menyerahkan secara simbolis sertifikat hak pakai kios secara simbolis kepada perwakilan pedagang pasar Sambirejo.

pada kesempatan ini bupati menyampaikan bahwa acara persemian proyek ini merupakan seremonila guna memberikan apresiasi kepada rekanan yang telah dinilai bagus dalam pengerjaan proyek di tahun 2016 tersebut, bupati juga menyampaiakan kepada para pedagang bahwa sertifikat yang telah di berikan merupakan hak pakai dan tidak bisa di pindah tangankan kepada pihak lain.

peresmian proyek di Kecamatan Kare ini mendapatkan Pengamanan dari Kepolisian, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun, dengan jumlah personil Satpol PP sebanyak 20 orang di pimpin langsung oleh Kabid Tribumtranmas dan di dampingi oleh Kasi ops dan Kasi Penyuluhan, pembinaan dan pengawasan. kegiatan berjalan dengan aman lancar dan terkendali. (Ag)