SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Senin, 20 Februari 2017 - 13:02:52 WIB
Oprasi Pekat Satpol PP Kab. Madiun

Diposting oleh :
Kategori: PENEGAKAN PERDA - Dibaca: 274 kali

Madiun. Sabtu,18/2/2017 Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun telah melakukan operasi terhadap penyakit masyarakat, hal ini menindaklanjuti  terkait maraknya warung remang remang yang disinyalir menjadi ajang prostitusi terselubung. kegiatan Satuan Polisi Pamong Praja ini dapat mengamankan 7 orang wanita penjajak cinta yang sedang mangkal di Pasar Muneng Wilayah Kecamatan Pilangkenceng.

Kegiatan Operasional ini di dasarkan pada Peraturan Daerah No. 2 Tahun 1960 Tentang pemberantasan tindak pelacuran di wilayah Kabupaten Madiun , kegiatan Pasukan Penegak Perda ini mengamankan wanita yang sebagian besar dari wilayah luar Kabupaten Madiun antara lain , N dari Kab. Blora ,WA dari Kota Mojokerto ,WJ dari Kab Jombang ,SHR dari kab Nganjuk , dan L dari Kab. Madiun .selanjutnya meraka di amankan di kantor Satuan Polisi Pamong Praja untuk mendapatkan Pembinaan lebih lanjut .dalam kesempatan ini Satpol PP tidak hanya menitik beratkan pada operasional wanita malam akan tetapi juga menyasar pada peredaran miras di wilayah Kab. madiun yang didasarkan pada Perda No 5 tahun 2015 tentang Pengendalian dan Pengawasan Peredaran Minuman beralkohol di Kabupaten Madiun, akan tetapi dari hasil penyisiran anggota tidak ditemukan Miras dalam operasi pekat ini .

Kegiatan oprasional penegakan Perda perkada akan senantiasa ditingkatkan oleh jajaran Satpol PP Kab Madiun di awal tahun ini  dengan harapan nantinya tempat tempat yang menjadi ajang transaksi prostitusi menjadi berkurang di wilayah Kab. Madiun.

Kegiatan Malam minggu ini di Pimpin Langsung oleh Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan melibatkan Puluhan Anggota Satpol PP. kegiatan dapat berjalan aman dan terkendali.