SEKILAS INFO

     » Alamat kantor: Mejayan      » Selamat Datang di Website Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Madiun
Kamis, 09 Februari 2017 - 15:25:25 WIB
Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2017

Diposting oleh :
Kategori: umum - Dibaca: 170 kali

Madiun.Tanggal 9 telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai Hari Pers Nasional. Sehubungan dengan hal tersebut maka hari ini, Kamis 9 Pebruari 2017 Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelanggarakan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2017 bertempat di serambi belakang kantor. dalam acara tersebut dihadiri Bupati Madiun, Sekda, Dirt. BUMD dan Wartawan yang bisa melaksanakan tugas peliputan di wulayah Kab.Madiun.

Bupati Madiun H.Muhtarom, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Dewan Pers sedang giat melaksanakan verivikasi terhadap seluruh wartawan di setiap media cetak maupun elektronik. Namun demikian Bupati Madiun berharap agar proses verifikasi perusahaan media termasuk wartawannya untuk tidak menjadi galau,bupati menyampaiak untuk rekan rekan wartawan mengikuti saja mekaniseme dengan baik karena hal itu untuk kepentingan media juga kedepanya. Pemkab Madiun akan terus menjalin kerjasama dengan media meski demikian persyaratan yang diperlukan harus dipenuhi karena itu suatu kewajiban, seperti kita ketahui, media yang bekerjasama dengan Pemerintah harus memiliki Badan Hukum dan dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT).tegasnya

Acara HPN Tahun 2017 ini diperingati dengan cara sederhana namun tidak meninggalkan inti dari acara yaitu menjalin silaturahmi antara Pemerintah daerah dengan insan Pers . acara yang dimulai pada pukul 09.00 ini dapat berjalan dengan aman lancar terkendali hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak yang ada termasuk dari Dinas Perhubungan Kota Madiun, Polsek Taman dan Instansi Terkait lainnya ,acara yang digagas oleh insan wartawan ini dapat dikoordinasikan dengan baik oleh Dinas Komunikasi dan Informatika. Pada Kesempatan ini Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Setiyono, SE turut hadir langsung untuk mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional tahun ini, Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Menyiagakan Lima (5) Anggota untuk melakukan Pengamanan tersebut dan saling berkoordinasi atas perintah dan arahan dari pimpinan tertinggi melalui Kasi Oprasional dan Pengendalian .

Menandai peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2017 ini, Bupati Madiun H.Muhtarom,S.Sos dengan didampingi oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Madiun berkenan memotong tumpeng yang selanjutnya diserahkan kepada Soedarno, S.Sos dari Koran Bhirawa. (Hr)